PJ4 – 00219 | BIAYA PENGURUSAN IZIN BEA CUKAI NPPBKC DI JAKARTA SELATAN

BIAYA PENGURUSAN IZIN BEA CUKAI NPPBKC DI JAKARTA SELATAN

Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan: Panduan Lengkap dan Rinci

Pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC (Nomor Pokok Pengusaha Kena Cukai) di Jakarta Selatan adalah hal penting bagi perusahaan yang terlibat dalam kegiatan perdagangan internasional. Namun, banyak perusahaan yang sering kali bingung tentang biaya yang terlibat dalam proses pengurusan ini. Artikel ini akan memberikan panduan lengkap dan rinci mengenai biaya yang terkait dengan proses pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.

Pengertian Izin Bea Cukai NPPBKC

Izin Bea Cukai NPPBKC adalah dokumen resmi yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai untuk mengidentifikasi pengusaha yang terdaftar sebagai pemungut, penyetor, atau pemakai barang kena cukai di Indonesia. Prosedur pengurusan izin ini harus dilakukan secara cermat dan tepat agar bisnis dapat beroperasi dengan sah dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dalam proses pengurusan izin ini, terdapat berbagai biaya yang harus diperhatikan oleh perusahaan.

Tahapan Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC

Pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC melibatkan beberapa tahapan, termasuk pengumpulan dokumen, pengisian formulir, verifikasi data, dan proses penerbitan izin. Setiap tahapan ini akan memerlukan biaya tertentu yang harus dipenuhi oleh perusahaan. Biaya-biaya tersebut mencakup administrasi, pemeriksaan, dan proses cetak-mencetak izin yang memerlukan teknologi canggih untuk mencegah pemalsuan.

Biaya Pengumpulan Dokumen

Tahapan awal dalam pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC adalah pengumpulan dokumen. Perusahaan harus menyediakan dokumen-dokumen seperti akta pendirian, surat izin usaha, tanda daftar perusahaan, dan dokumen identitas perusahaan dan pemiliknya. Proses pengumpulan dokumen ini mungkin memerlukan biaya tertentu seperti fotokopi, legalisasi, dan pengiriman dokumen ke instansi terkait.

Biaya Pengisian Formulir

Setelah semua dokumen terkumpul, langkah selanjutnya adalah pengisian formulir permohonan izin Bea Cukai NPPBKC. Formulir ini berisi informasi lengkap tentang perusahaan dan kegiatan usahanya. Biaya pengisian formulir ini bisa bervariasi tergantung pada kompleksitas dan jenis usaha perusahaan.

Biaya Verifikasi Data

Setelah formulir diisi, instansi Bea dan Cukai akan melakukan verifikasi data yang telah disampaikan oleh perusahaan. Proses verifikasi ini bertujuan untuk memastikan kebenaran dan keakuratan informasi yang diberikan. Biaya verifikasi data ini biasanya telah termasuk dalam biaya pengisian formulir sebelumnya.

Biaya Proses Penerbitan Izin

Setelah semua tahapan selesai dan data telah diverifikasi, proses penerbitan izin akan dimulai. Penerbitan izin ini memerlukan biaya tertentu sebagai tanda terima dan cetak-mencetak izin. Biaya ini bisa berbeda-beda tergantung pada kebijakan instansi Bea dan Cukai.

Perpanjangan Izin dan Biaya Terkait

Izin Bea Cukai NPPBKC biasanya memiliki masa berlaku tertentu. Perusahaan harus memperpanjang izin ini sebelum masa berlakunya habis agar bisnis tetap berjalan tanpa hambatan. Proses perpanjangan izin ini juga melibatkan biaya, meskipun mungkin lebih ringan daripada biaya awal pengurusan izin.

Konsultasi Profesional

Dalam proses pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC, beberapa perusahaan mungkin membutuhkan bantuan dari konsultan profesional untuk memastikan proses berjalan dengan lancar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Biaya jasa konsultasi ini juga harus diperhitungkan dalam anggaran perusahaan.

Kesimpulan

Pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan melibatkan berbagai tahapan dan biaya. Proses ini membutuhkan perhatian ekstra dari perusahaan untuk memastikan semua dokumen terkumpul dengan baik dan data yang disampaikan akurat. Dengan memperhatikan seluruh biaya yang terlibat dalam proses ini, perusahaan dapat mengalokasikan anggaran dengan tepat dan menghindari kendala yang tidak diinginkan dalam menjalankan aktivitas perdagangan internasional di Indonesia.


Apa itu Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai (NPPBKC)

Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai (NPPBKC) adalah nomor identifikasi yang diberikan kepada pengusaha yang melakukan kegiatan produksi, impor, ekspor, dan penyerahan barang kena cukai di Indonesia. NPPBKC diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) sebagai bagian dari administrasi perpajakan yang berhubungan dengan barang kena cukai. Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.

Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.NPPBKC merupakan identifikasi resmi yang digunakan oleh pengusaha untuk melaporkan dan membayar pajak barang kena cukai. Nomor ini harus dicantumkan pada setiap dokumen atau surat yang berhubungan dengan kegiatan yang berkaitan dengan barang kena cukai, seperti faktur, surat jalan, dan dokumen lainnya. Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.

BACA JUGA :   PJ4 - 00211 | JASA PENGURUSAN IZIN BEA CUKAI NPPBKC DI JAKARTA BARAT

Dengan memiliki NPPBKC, pengusaha barang kena cukai dapat melaksanakan kewajiban perpajakan, seperti melaporkan penghasilan, membayar pajak, dan melakukan administrasi perpajakan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.

Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.Proses pendaftaran dan penerbitan NPPBKC dilakukan oleh DJBC. Pengusaha yang ingin mendapatkan NPPBKC perlu mengajukan permohonan secara resmi dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh DJBC. Setelah diterbitkan, NPPBKC akan menjadi identifikasi resmi pengusaha barang kena cukai dalam hubungannya dengan administrasi perpajakan di Indonesia. Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.

Aturan Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai

Beberapa aturan terkait Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai (NPPBKC) di Indonesia:

  1. Pendaftaran NPPBKC: Pengusaha yang melakukan kegiatan produksi, impor, ekspor, atau penyerahan barang kena cukai di Indonesia wajib mendaftarkan diri dan memperoleh NPPBKC. Pendaftaran dapat dilakukan melalui kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) setempat.
  2. Persyaratan Pendaftaran: Pengusaha yang ingin mendapatkan NPPBKC harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh DJBC. Persyaratan ini dapat mencakup dokumen identitas, dokumen perusahaan, surat izin usaha, dan dokumen pendukung lainnya.
  3. Pemakaian NPPBKC: Setelah memperoleh NPPBKC, pengusaha wajib mencantumkan nomor tersebut pada setiap dokumen atau surat yang berhubungan dengan kegiatan yang berkaitan dengan barang kena cukai, seperti faktur, surat jalan, dan dokumen lainnya.
  4. Pelaporan dan Pembayaran Pajak: Pengusaha dengan NPPBKC harus melaporkan penghasilan dan membayar pajak barang kena cukai sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Pelaporan dan pembayaran dilakukan secara periodik, sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh DJBC.
  5. Sanksi Pelanggaran: Jika pengusaha tidak memenuhi kewajiban pendaftaran, pelaporan, atau pembayaran pajak sesuai dengan peraturan yang berlaku, dapat dikenakan sanksi administratif, seperti denda atau pembatasan kegiatan usaha.

Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan. Perlu dicatat bahwa aturan terkait NPPBKC dapat berubah dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, disarankan untuk selalu mengacu pada peraturan terbaru yang dikeluarkan oleh DJBC atau menghubungi kantor DJBC setempat untuk informasi yang lebih rinci dan akurat. Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.

Berapa Biaya Pengurusan Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai (NPPBKC) ?

Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan. Biaya pengurusan Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai (NPPBKC) dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti jenis usaha, skala usaha, dan peraturan yang berlaku pada saat pengajuan. Harga atau biaya pengurusan NPPBKC biasanya ditentukan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) atau instansi terkait di Indonesia. Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.

Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan. Untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terkini mengenai biaya pengurusan NPPBKC, disarankan untuk menghubungi kantor DJBC setempat atau mengunjungi situs web resmi DJBC untuk mendapatkan panduan tarif atau biaya yang berlaku. DJBC akan memberikan informasi yang lebih spesifik mengenai biaya pengurusan NPPBKC berdasarkan kategori atau jenis usaha yang Anda lakukan. Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.

Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan. Penting untuk dicatat bahwa biaya pengurusan NPPBKC dapat berubah dari waktu ke waktu dan dapat berbeda antara satu wilayah dengan wilayah lainnya. Oleh karena itu, selalu pastikan untuk memperoleh informasi terbaru langsung dari sumber resmi yang berwenang sebelum mengajukan permohonan dan mengurus NPPBKC. Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.

Cara Membuat/Daftar Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai (NPPBKC)

Berikut adalah langkah-langkah umum untuk mendaftar Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai (NPPBKC) di Indonesia:

  1. Persiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan: Biasanya, Anda akan memerlukan dokumen-dokumen seperti identitas diri, surat izin usaha, dan dokumen perusahaan. Pastikan Anda telah mengumpulkan semua dokumen yang diminta sebelum memulai proses pendaftaran.
  2. Kunjungi kantor Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) terdekat: Pergi ke kantor DJBC terdekat yang memiliki yurisdiksi atas wilayah tempat usaha Anda berlokasi. Ini adalah tempat di mana Anda bisa mendapatkan formulir pendaftaran dan mengajukan permohonan NPPBKC.
  3. Isi formulir pendaftaran: Isi formulir pendaftaran NPPBKC dengan lengkap dan benar. Pastikan Anda memberikan informasi yang akurat tentang diri Anda, perusahaan, dan jenis kegiatan yang akan Anda lakukan.
  4. Serahkan dokumen dan formulir: Setelah mengisi formulir pendaftaran, serahkan formulir tersebut beserta dokumen-dokumen pendukung yang diminta ke petugas yang bertugas di kantor DJBC. Pastikan Anda memberikan semua dokumen yang diperlukan dan memastikan bahwa salinan yang diserahkan sudah lengkap.
  5. Tunggu proses verifikasi: Setelah mengajukan permohonan, petugas DJBC akan memeriksa dan memverifikasi dokumen-dokumen yang Anda serahkan. Proses ini dapat memakan waktu, jadi bersiaplah untuk menunggu pengolahan permohonan Anda.
  6. Dapatkan NPPBKC: Jika permohonan Anda disetujui, Anda akan diberikan Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai (NPPBKC). Pastikan untuk mencatat nomor ini dengan baik dan menggunakan NPPBKC tersebut pada setiap dokumen yang berkaitan dengan kegiatan barang kena cukai Anda.
BACA JUGA :   PJ4 - 00215 | JASA PENGURUSAN IZIN BEA CUKAI NPPBKC DI JAKARTA UTARA

Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan. Penting untuk dicatat bahwa prosedur pendaftaran NPPBKC dapat bervariasi tergantung pada aturan dan kebijakan terkini yang diterapkan oleh DJBC. Oleh karena itu, disarankan untuk menghubungi kantor DJBC setempat atau mengunjungi situs web resmi DJBC untuk mendapatkan informasi yang paling akurat dan terkini mengenai prosedur pendaftaran NPPBKC. Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.

Masa Berlaku Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai (NPPBKC)

Masa berlaku Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai (NPPBKC) di Indonesia dapat bervariasi tergantung pada aturan dan kebijakan yang berlaku. Pada umumnya, NPPBKC memiliki masa berlaku selama 5 tahun.

Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan. Setelah 5 tahun berlalu, NPPBKC perlu diperpanjang agar tetap berlaku. Proses perpanjangan NPPBKC melibatkan verifikasi dokumen dan informasi yang terkait dengan kegiatan usaha Anda. Oleh karena itu, penting untuk memperbarui NPPBKC Anda sebelum masa berlakunya habis. Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.

Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan. Pastikan untuk mengikuti peraturan dan persyaratan yang ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) terkait perpanjangan NPPBKC. Jika ada perubahan atau kebijakan baru terkait masa berlaku atau perpanjangan NPPBKC, disarankan untuk menghubungi kantor DJBC setempat atau mengunjungi situs web resmi DJBC untuk mendapatkan informasi yang paling akurat dan terkini. Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.

Cara Memperpanjang Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai (NPPBKC)

Untuk memperpanjang Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai (NPPBKC) di Indonesia, Anda perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Persiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan: Siapkan dokumen-dokumen yang diminta untuk memperpanjang NPPBKC. Ini dapat mencakup dokumen identitas, dokumen perusahaan, dan dokumen pendukung lainnya yang diminta oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC).
  2. Tinjau tanggal kedaluwarsa: Periksa tanggal kedaluwarsa NPPBKC Anda. Anda harus memperpanjang NPPBKC sebelum tanggal kedaluwarsa agar tetap berlaku.
  3. Hubungi kantor DJBC: Hubungi kantor DJBC yang terkait dengan wilayah tempat usaha Anda berlokasi. Anda dapat menghubungi mereka melalui telepon atau kunjungi langsung kantor tersebut untuk memperoleh informasi dan petunjuk lebih lanjut mengenai prosedur perpanjangan NPPBKC.
  4. Ajukan permohonan perpanjangan: Serahkan dokumen-dokumen yang diperlukan dan isi formulir permohonan perpanjangan NPPBKC. Pastikan untuk memberikan informasi yang akurat dan lengkap dalam formulir tersebut.
  5. Bayar biaya perpanjangan: Biasanya, ada biaya yang harus dibayarkan untuk memperpanjang NPPBKC. Pastikan untuk membayar biaya yang ditentukan oleh DJBC sesuai dengan aturan yang berlaku. Pastikan juga untuk mengikuti petunjuk pembayaran yang diberikan oleh kantor DJBC.
  6. Tunggu proses verifikasi: Setelah Anda mengajukan permohonan perpanjangan, petugas DJBC akan memverifikasi dokumen dan informasi yang Anda serahkan. Proses ini dapat memakan waktu, jadi bersiaplah untuk menunggu hasil verifikasi.
  7. Dapatkan NPPBKC yang diperpanjang: Jika permohonan perpanjangan Anda disetujui, Anda akan diberikan NPPBKC yang diperpanjang dengan tanggal kedaluwarsa yang baru. Pastikan untuk mencatat nomor dan tanggal kedaluwarsa NPPBKC yang baru tersebut dengan baik.

Penting untuk menghubungi kantor DJBC setempat atau mengunjungi situs web resmi DJBC untuk mendapatkan informasi yang paling akurat dan terkini mengenai prosedur perpanjangan NPPBKC. Aturan dan persyaratan dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi penting untuk memastikan Anda mengikuti prosedur yang berlaku saat ini. Biaya pengurusan izin Bea Cukai NPPBKC di Jakarta Selatan.


Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di JAKARTA SELATAN


Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di CILANDAK

  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Cilandak Barat
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Cipete Selatan
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Gandaria Selatan
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Lebak Bulus
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Pondok Labu
BACA JUGA :   PJ4 - 00212 | JASA PENGURUSAN IZIN BEA CUKAI NPPBKC DI JAKARTA PUSAT

Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di JAGAKARSA

  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Ciganjur
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Cipedak
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Jagakarsa
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Lenteng Agung
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Srengseng Sawah
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Tanjung Barat

Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di KEBAYORAN BARU

  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Cipete Utara
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Gandaria Utara
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Gunung
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Kramat Pela
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Melawai
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Petogogan
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Pulo
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Rawa Barat
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Selong
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Senayan

Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di KEBAYORAN LAMA

  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Cipulir
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Grogol Selatan
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Grogol Utara
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Kebayoran Lama Selatan
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Kebayoran Lama Utara
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Pondok Pinang

Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di MAMPANG PRAPATAN

  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Bangka
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Kuningan Barat
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Mampang Prapatan
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Pela Mampang
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Tegal Parang

Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di PANCORAN

  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Cikoko
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Duren Tiga
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Kalibata
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Pancoran
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Pengadegan
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Rawajati

Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di PASAR MINGGU

  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Cilandak Timur
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Jati Padang
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Kebagusan
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Pasar Minggu
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Pejaten Barat
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Pejaten Timur
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Ragunan

Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di PESANGGRAHAN

  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Bintaro
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Pesanggrahan
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Petukangan Selatan
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Petukangan Utara
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Ulujami

Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di SETIABUDI

  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Guntur
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Karet Kuningan
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Karet Semanggi
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Karet
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Kuningan Timur
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Menteng Atas
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Pasar Manggis
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Setiabudi

Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di TEBET

  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Bukit Duri
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Kebon Baru
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Manggarai Selatan
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Manggarai
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Menteng Dalam
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Tebet Barat
  • Biaya Pengurusan Izin Bea Cukai NPPBKC di Tebet Timur



Bagikan :